Nenek dan CCTV

Cucu: “Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?”
Nenek: “Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih
muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat
susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.”
Cucu: “Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?”
Nenek: “Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV.”

Nelpon ke Sesama Lebih Murah

Baim : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Sule : Emang kenape sob?
Baim : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga
ada nama ceweknya? Kok Cowok semua…
Sule : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau
ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Baim : T_T

Judul Film Terbaru

Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.
Sutradara : Apa ya yang bagus buat judul film?
Kru : Ada pak..
Sutradara : Judulnya apa din ?
Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk…
Sutradara : ..*&^%$#!!!

Mumpung Nggak Ada Orang di Rumah

Sedang terjadi percakapan di HP antar cowok dan cewek nya.
Cowok : sayang kamu lagi apa nih?
Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang.

Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah cewenya.
Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah. Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali, Wkwkwkwkwkwkwk.

Hanya Kamu Yang Kumiliki

Istri: “Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini..?!”

Suami: “Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!”

Istri: “Emang dulu kamu bilang apa??” (penasaran)

Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki & kupunya di dunia ini..’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet….’

Dokter Selingkuh

Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat:

“Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Rendi coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.”

Dokter makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter hewan?”

Rendi : …

Gorengan Basi

Di pinggir jalan ada sebuah warung kecil yang menjual beraneka macam gorengan.
Lalu tiba2 sebuah motor berhenti dan seorang pemuda turun hendak beli gorengan.
Bejo : “Mbak…,,berapaan gorenganya??
Pedagang : “Yang mana aja boleh bang, cuman 2000 tiga ko, murah aja.
Bejo : “Wah pantesan murah, dah basi ya semuanya mbak??
Pedagang : “Heeeh…,lu kalau ngomong ati2 ya, gorengan masih anget baru di angkat lu bilang basi..!!(sambil melotot)
bejo : “Tadi kan mbak bilang 2003, sekrang udah 2013, berartikan basi mbak..!!
Pedagang : #Nelen sendok

Anak Lugu

Pada suatu hari ada seorang bocah lugu sedang bicara kepeda temannya.. Anak lugu : eh orang tua tu aneh ya…
Temannya : aneh knp ?
Anak lugu : gini ceitanya , kan keluarga gwa di undang ke acra pernikahannya temen ibu gua.. banyak banget yang datang…terus salah satu temn ibu gua bilang gni ke kakak gua “kapan nyusul?” . pertamanya yang bilangkaya gitu cuma satu terus lama tambah banyak yang bilang gitu ke kakak saya..
temannya : lhaa anehnya dari mana ? udah biasa yang kayak gitu itu..
Anak lugu : anehnya itu pas gua ganti bilang “kapan nyusul?” eh… malah di gampar..
Temenya : lho koq bissa lu di gampar ?????
Anak lugu : gua jg gak tahu kenpa gua di gampar.
Temenya : emangnya lu bilang gitu pas di acra apaan ??
Anak lugu : kemaren pas tetangga sebelah meninggal kan gua bilang gitu ke anaknya.
Temenya : &^%#&^%# ???

Cerita Humor, Lucu, Anekdot Bisa Dibaca di :